Selasa, 28 Januari 2014

Sarung Kebalik

     Hari apa ya? Gw lupa. Gw itu pulang dari sekolah itu jam 3an lah, main-main dulu di sekolah. Nah pas pulang ke rumah, baru deh gw solat ashar dulu. Seperti biasa, gw sholat khusyuk banget soalnya lagi banyak yang gw minta sama Allah O:) hehe... Gw berdoa lama banget :D
     Kan udah selesai tuh sholat ashar, ritual gw selanjutnya, gw nyalain komputer :v semua socmed yang gw punya pasti gw buka semuanya -_- mulai dari Twitter, Facebook, dan terutama yang lagi rame-ramenya nih, Ask.fm :D Gw bukain satu-satu buat cek notifikasi :v
     Padahal pas nyalain mah udah semangat, siapa tau banyak notif, terutama dari si itu, ehh sepi ternyata :v wkwk Dari situ gw betee beudh dah -_- gw putusin buat nyetel yutub aja *youtube* Gw setel lagunya yg paling gw suka sekarang-sekarang ini, Hail to The King ♣
     Kan gw main suka lewat waktu nih, nah sampe-sampe gw belom mandi -_- waktu itu udah sekitar jam 18.17an, dan itu udah adzan -_- kebetulan mamah gw lagi di luar, nah gw buru-buru mandi deh, biasanya kalo mandi kesorean kena marah -_- wkwk... Abis mandi, udah komat :O gw kagettt, gw langsung ambil baju asal pilih. Langsung deh gw ngibrit ke masjid takut ketinggalan sholat :v
     Untung aja gw belum masbuk. Masih ngos-ngosan nafas gw, gw langsung niat, terus sholat :D pas di rakaat yang kedua, tepatnya pas lagi tahiyat awal, gw baru nyadar, sarung yang gw pake ternyata kebalik (?) :v wkwkwk kamprett kata gw, ahh yaudahlah terusin dulu sholatnya :D abis sholat seperti biasa gw berdoa lagi O:)
     Beruntung banget gw ga ada orang lain yg nyadar kalo sarung gw itu kebalik :v wkwk coba aja kalo ada, mungkin gw di bilang aneh sama orang :v haddohhh-_- dari kejadian itu gw dapat pelajaran kecil, ternyata segala sesuatu yg dilakukan terburu-buru hasilnya tidak selalu memuaskan, liat aja gw tadi, buru-buru sampe sarungnya ke balik, tapi walaupun buru-buru mau ke masjid juga, tapi harusnya gw jangan mandi kesorean :D Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar